Manfaat Obat Konilife Ostegard Untuk Tulang dan Sendi

informasi dan berita

Manfaat Obat Konilife Ostegard Untuk Tulang dan Sendi.

Suplemen untuk menjaga kesehatan dan kualitas sendi. Sangat berkhasiat untuk penderita osteoarthritis atau radang sendi.

Osteoarthritis (radang sendi) biasanya mulai terjadi pada usia 45 tahun (pria) dan 55 tahun (wanita), atau terjadi jauh lebih awal pada olahragawan atau orang yang memiliki aktivitas penggunaan sendi yang intens selama bertahun-tahun. Osteoarthritis adalah radang sendi akibat menipisnya tulang muda (lapisan cartilago) dan berkurangnya cairan pelumas sendi (cairan synovial).
Faktor-faktor resiko yang dapat menyebabkan osteoarthritis atau radang sendi adalah faktor pertambahan usia, kelebihan berat badan, aktivitas fisik yang berlebihan, cedera fisik pada persendian. Gejala dapat berupa nyeri pada sendi, kaku sendi, bengkak sendi, kelemahan dan disabilitas / kehilangan gerak pada sendi. Konilife Ostegard membantu menjaga kesehatan dan kualitas sendi, sehingga bermanfaat untuk penderita osteoarthritis / radang sendi. Aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

FORMULASI :
*Glucosamine dan chondroitin: merupakan komponen pembentuk tulang rawan, merupakan elemen penting untuk sendi, tendon.
*Vitamin C, bermanfaat untuk menunjang produksi kolagen yang berperan pada pembentukan sendi dan tulang, serta membantu meredakan peradangan dan rasa sakit.
*Magnesium, membantu penyerapan kalsium dalam tubuh dan memainkan peranan penting dalam kekuatan dan pembentukan tulang dan gizi.
*Zinc, bermanfaat untuk memproduksi kolagen dan alkali fosfatase (ALP), yaitu zat yang sangat penting untuk pembentukan tulang. Bermanfaat untuk memproduksi kalsitonin, yang berfungsi untuk menghambat kerusakan tulang.
*Manganese, bermanfaat untuk menunjang produksi kolagen yang berperan pada pembentukan sendi dan tulang.

ATURAN PAKAI :
Berat badan < 55 kg: 2×2 kaplet per hari. Berat badan > 55 kg: 3×2 kaplet per hari.