Market Menunjukkan Sentimen Positif Setelah NFP AS Bagus

Money Market Menunjukkan Sentimen Positif Setelah NFP AS Bagus

USD/JPY telah berbalik arah setelah mencapai terendah Juli (109.06) di tengah pemulihan imbal hasil Treasury AS, tetapi data baru yang keluar dari AS dapat memicu kemajuan nilai tukar baru-baru ini karena inflasi diperkirakan akan melambat pada tahun 2021. Angka IHK yang diperbarui dapat memicu reli baru dalam USD/JPY karena diperkirakan akan menyempit menjadi 5,3% dari 5,4% dengan tingkat inflasi diproyeksikan ke 4,3% pada bulan Juli versus 4,5% pada bulan sebelumnya.

Tanda-tanda inflasi sementara dapat menyeret imbal hasil AS karena FOMC mempertahankan arah kebijakan moneter saat ini, tetapi CPI (Costumer Price Index) yang lebih kuat dari perkiraan dapat memicu kenaikan lebih lanjut dalam nilai tukar , yang dapat memicu pergeseran sentimen ritel baru-baru ini seperti perilaku yang terlihat awal tahun ini.

Yen Jepang pada sesi asia stochastic overbought di Time Frame H4, bias trend turun terlihat.

AUDUSD Dolar Australia melihat Data indeks Keyakinan Konsumen Westpac tersedia minggu ini karena PBOC menyeimbangkan stimulus AUD/USD dapat menguji ulang support sebelumnya Pasar di seluruh kawasan Asia Pasifik dapat diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu

Dolar Aussie akan melihat indeks Keyakinan Konsumen Westpac pada bulan Agustus. Penurunan dari bulan sebelumnya tidak akan mengejutkan, mengingat lockdown yang meluas di seluruh negeri karena para pembuat kebijakan berusaha menahan varian Delta Covid yang sangat menular.

Dolar Aussie pada sesi asia stochastic masuk ke area oversold di time frame H1.

NZDUSD Tidak ada kasus baru Covid-19 yang dilaporkan di masyarakat hari ini, kata Dirjen Kesehatan. Namun, Dr Ashley Bloomfield mengatakan ada dua kasus baru dalam isolasi terkelola untuk dilaporkan. Kemarin, Kementerian Kesehatan memastikan seluruh pekerja pelabuhan di Tauranga yang kontak dengan ABK positif Covid-19 dari kapal kontainer Rio De La Plata telah kembali dengan hasil tes negatif.

Seorang mantan bos Genesis Energy percaya bahwa tim akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu negara keluar dari kegelapan jika mereka memiliki cukup informasi. Menteri Energi Megan Woods, bingung dengan kurangnya komunikasi dari perusahaan listrik, dia juga khawatir tentang bagaimana negara berencana untuk membuat Kiwi tetap bertenaga di masa depan.

Please Share This Info:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *