Waspada Perangkap Kartu Kredit dan Perangkat Apa Saja Itu

Waspada Perangkap Kartu Kredit dan Perangkat Apa Saja Itu?

Perangkap-perangkap kartu kredit yang perlu anda ketahui?

Dengan lusinan banyaknya perusahaan kartu kredit berebutan mencari keuntungan dari keuangan anda, maka anda perlu menyadari kiat-kiat yang akan mereka gunakan untuk menjerat anda ke dalam jaring hutang kartu kredit.
Kapan saja anda melihat nilai bank yang tampaknya terlalu muluk untuk bisa dipercaya, periksa cetakan kecil melihat jeratnya. Lupakan undangan yang memikat pada amplop dan cari kotak yang “harus” muncul dalam pengajuan awal permohonan kartu kredit termasuk pembayaran terlambat atau melampaui batas-batas kredit anda. Anda kemungkinan akan membayar sampai 21 persen!. Jangan pernah memilih yang anda mau berdasarkan harga saja. Kemungkinan ada ongkos-ongkos biaya, nilai bunga dan harga-harga lainnya yang tersembunyi. Coba tanyakan biaya persekot tunai. Banyak bank meningkatkan biayanya, dengan menambahkannya kepada saldo kredit anda, kemudian mengenakan bunga.
Perhatikan tenggang waktunya.
Berhati-hatilah terhadap setiap kartu yang menggunakan metoda menghitung bunga “saldo harian rata-rata dua siklus”.
Uang persekot adalah cara paling buruk untuk meminjam uang, menurut Ruth Susswein, direktur Bankcard Holder of America. Penting sekali bahwa konsumen mengetahui biaya-biaya ini. Sangat tidak bertanggung jawab jika pemasok memikat orang dengan menggunakan persekot uang tanpa memberitahukan berapa biayanya.

BIAYA-BIAYA TERSEMBUNYI.
Setiap orang di luar sana menginginkan uang anda dan mereka akan berbuat apa saja untuk mendapatkannya – seperti menawarkan panjeran, rencana keuangan, kredit yang beredar dan persekot dalam bentuk uang untuk pembayaran kembali pajak. Begitu mudah untuk jatuh ke dalam cara-cara ini yang tampak menggiurkan. Kedengarannya mengasyikkan. Tetapi anda akan membayar harganya. Kemudian ada biaya-biaya untuk asuransi kartu kredit. Andai anda memutuskan untuk memperolehnya. Anda bisa dikenakan biaya ratusan ribu per bulan, dan wah! itu bisa bertumbuh dengan cepat.